Modifikasi Yamaha Jupiter Z 2010 Dari Bali Bermerek Pusat Oleh2

Warna kuning membungkus tubuh dari Yamaha Jupiter Z lahiran 2010 ini. Terlihat mantab dan seksi sekali motor ini. Tapi lihat saja bady samping dari modifikasi yamaha jupiter z ini ada stiker besar dengan tulisan KRISNA. Bagi yang udah pernah ke bali pasti tahu dong apa itu KRISNA. itu adalah pusat oleh-oleh khas dari bali yang buka 24 jam setiap harinya. Apa alasan dari sang modifikator menempel stiker krisna di motor Jupiter Z nya. Apakah dia di bayar oleh krisna untuk promosi?? hahaha gak tahu deh,, yang penting kita bahas modifikasinya.
gambar modifikasi yamaha jupiter z 2010 bali
Modifikasi Yamaha Jupiter Z 2010 Dari

shock belakang yamaha jupiter z modif
shock belakang yamaha jupiter z
Modifikasi yamaha jupiter z dari denpasar ini memadukan warna cat yang sangat keren sekali. Sang modifikator pinter sekali memadukan warna yang mencolok pada tubuh yamaha jupiter z ini. Warna kuning pada motor ini dominan membalut body yamaha jupiter z. Sok belakang menggunakan warna emas dan per nya warna merah ini adalah kombinasi warna yang keren dan menyatu pada tubuh motor. Sehingga tercipta kesan berani pada motor jupiter ini. Pada arm belakang juga di pasangi penutup dengan warna merah juga,, ehm harmonisasi warna yang cantik kan? ahh gitu aja dech review saya tentang Modifikasi Jupiter Z 2010 dari Bali ini (modifmotors.com)

2 komentar:

  1. yang modif pasti bakalan dapet fee tuh dari toko krisna, belanja sepuasnya selama motornya masih pasang stiker krisna. *lol

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk enak dong, aku juga mauk nanti motorku tak kasih stiker toko sebelah biar dapet gratis rokok,, hahahaha

    BalasHapus

Silahkan di komentari ya, saya menunggu komentar dari anda..... :)