Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Trail For OffRoad

Kali ini yang menjadi korban modifikasi adalah kawasaki ninja 150 R yang di modifikasi menjadi trail  motor off road. Dalam hal spesifikasi kawasaki untuk off road, maka kawasaki sudah punya motor untuk off road yaitu kawasaki KLX 150. Tapi karena ingin jiwa modifikasi lebih kuat maka kawasaki ninja 150 R di modif menjadi kawasaki ninja 150 R trail off road. Modifikasi ini mengubah tampilan motorport menjadi gaya enduro. posisi setang lebih tinggi dan lebih lebar.
Gambar modifikasi kawasaki ninja 150 R Trail yang siap untuk menaklukan medan off road


Sokbeker belakang menggunakan punya Yamaha YZ 125 dan juga includ dengan Swing arm Yamaha YZ 125. Pelek menggunakan merek daytona. Cover body mengambil cover body KX 125 satu set,  termasuk tangki bensin KX 125,  Untuk lebih jelasnya , kami beri anda spesifikasinya di bawah ini.(modifmotors.com)

 Spesifikasi modifikasi Kawasaki Ninja 150 R Trail Off Roa:
  • GARPU/SOKBEKER DPN: Yamaha YZ 125
  • CAKRAM DPN/BLK: Kawasaki KLX 150
  • SWINGARM/SOKBEKER BLK: Yamaha YZ 125
  • PELEK DPN/BLK: Daytona 21"/18"
  • BAN DPN/BLK: Kenda 110/100-21 / 80/100-18
  • BODY COVER: KX 125, KNALPOT: Yamaha YZ 125
  • STANG: Renthal
  • GAS SPONTAN: Daytona
Ok saya rasa ini sudah cukup membantu anda jika ingin memodifikasi Kawasaki Ninja 150 R anda menjadi motor yang siap untuk off road menjelajah medan berat

3 komentar:

  1. Mantappp banget jd ngiler gan...!!!

    BalasHapus
  2. habis berapa duit mas bro?
    saya juga ada rencana ni buat ninja saya jd trail
    da masalah gak dalam pemakaian nya?
    mohon sharing nya ya

    BalasHapus
  3. keren abiis....
    bdw habis berapa duit mas bro?
    saya juga ada rencana ni buat ninja saya jd trail
    da masalah gak dalam pemakaian nya?
    mohon sharing nya mas.....

    BalasHapus

Silahkan di komentari ya, saya menunggu komentar dari anda..... :)